Tulisan Merek iPhone 7 Rentan Terkelupas

url img

Telepon seluler pintar iPhone 7 warna Jet Black dilaporkan punya masalah sensitif pada material bodinya. Sejak diluncurkan, iPhone mengakui bahwa warna Jet Black sangat rentan terhadap goresan dan kemungkinan mudah terluka saat tergores.

Baru-baru ini sebuah laporan disampaikan pengguna iPhone 7 warna Jet Black mengenai tulisan merek iPhone yang tercetak di bodi belakang ponsel. Tulisan “iPhone” dan “Design by Apple in California” dikatakan mudah terhapus atau terkelupas oleh plastik antigores atau plastik pelindung. Laporan itu dilansir melalui Phonearena.com, Rabu, 19 Oktober 2016.
Seorang pengguna iPhone 7 Jet Black lainnya membuat sebuah rekaman video yang telah diunggah di YouTube. Video tersebut berupa bukti bahwa tulisan merek iPhone yang tercetak di bodi belakang ponsel mudah terkelupas hanya karena plastik pelindung.

Laporan mengenai mudahnya terkelupas ini bahkan datang dari beberapa orang pengguna. Masalah terkelupasnya nama yang tercetak pada ponsel membuat proses penanaman merek pada tahap produksi patut dipertanyakan.
Apple belum memberikan pernyataan resmi apa pun mengenai laporan konsumen yang beredar di media sosial seperti YouTube.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s