Inilah Brand Ponsel dengan Pertumbuhan Paling Cepat

url img

San Francisco-Sebuah laporan terbaru dari perusahaan riset pasar Strategy Analytics menyebutkan bahwa LeEco saat ini merupakan merek ponsel besar yang tumbuh paling cepat di dunia dengan perkiraan pertumbuhan pengiriman 541 persen dari tahun ke tahun.

Jika perkiraan ini akurat, LeEco akan mengirimkan sekitar 25 juta ponsel pada 2016. Angka itu cukup baik untuk menempatkan perusahaan tersebut sebagai vendor ponsel terbesar ke-11 di dunia.

Angka 25 juta ponsel adalah jumlah pengiriman besar untuk sebuah perusahaan baru yang memasuki pasar ponsel pada 2015.
Selama tahun awal sebagai pembuat ponsel, LeEco diperkirakan telah mengirimkan 3,9 juta ponsel, dengan mengandalkan penjualan merek Le 1S dan Le 2 di Cina.
Kini, perusahaan berencana memasuki pasar ponsel Amerika Serikat di beberapa titik dalam bulan-bulan mendatang. Mengingat bahwa ponsel LeEco menawarkan perangkat high-end dengan harga yang sangat terjangkau, merek ini berpeluang diterima di AS, di mana pengiriman ponselunlocked(dapat digunakan berbagai operator) saat ini sedang booming.

Menurut laporan itu, pendorong utama pertumbuhan yang mengesankan ini adalah harga perangkat LeEco yang kompetitif, perbaikan dalam rantai distribusi, serta memperluas ekosistem konten media.
Namun, Strategy Analytics menyebutkan dalam laporannya bahwa keberhasilan LeEco di Cina tidak menjamin bahwa merek ini akan menikmatiboomingpopularitas serupa di Amerika Serikat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s