18 Hari,Penjualan Xiaomi tembus 1 Juta Unit di India

url img

CEO Xiaomi Lei Jun merayakan keberhasilan Xiaomi menjual 1 juta ponsel di India dalam 18 hari dengan mengunggah surat pada akun Facebook resmi Xiaomi India. Selain mengumumkan pencapaian tersebut, ia sekaligus berterima kasih kepada tim dan pengguna.

“Dan yang terpenting, saya ingin berterima kasih kepada semua Mi fan India untuk cinta mereka yang telah terbukti kepada Xiaomi, yang merupakan kekuatan pendorong di balik kesuksesan kami,” ujarnya, seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis.

Xiaomi menjual satu juta smartphone hanya dalam 18 hari, tidak lama setelah Redmi Note 3 menjadi smartphone dengan penjualan online terbaik. Menurut data riset pasar IDC, Xiaomi bahkan menjadi merek smartphone nomor satu yang dijual secara online di India sejak Juli tahun ini.

Xiaomi memasuki pasar India pada 2014 ketika meluncurkan Mi 3. Xiaomi secara eksklusif menggandeng perusahaane-commerce Flipkart dalam memasarkan produknya. Namun kerja sama eksklusif tersebut berakhir pada April tahun lalu ketika produk Xiaomi juga hadir di Amazon dan Snapdeal.
Lei Jun juga berterima kasih kepada retail dan Manu Kumar Jain sebagai Country Manager and Head Xiaomi India, juga kepada Hugo Barra yang kini menjabat sebagai Vice President of International Xiaomi Beijing atas dukungan tim Cina.

Dengan dukungan seluruh keluarga besar Xiaomi, Lei Jun optimistis Xiaomi mampu memimpin pasar India dalam waktu 3-5 tahun ke depan. Demikian dilansir GSM Arena.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s