Spurs dan Leverkusen Berbagi Angka

url img

Leverkusen- Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin di laga matchday III Liga Champions. Mereka bermain imbang tanpa gol.
Di BayArena, Rabu (19/10/2016) dinihari WIB, pertandingan berjalan dengan guyuran hujan di awal babak pertama.
Leverkusen dicatat oleh Soccernet mampu melakukan percobaan lebih banyak. Sedikitnya ada 16 attempt, enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Spurs cuma enam kali melakukan percobaan, hanya satu yang menemui bidang.
Dengan hasil imbang ini, Spurs tetap ada di posisi dua klasemen Grup E dengan raihan tiga angka. Sementara itu, Leverkusen meraup tiga poin hasil dari tiga kali meraih hasil seri.

Spurs bisa mencetak gol di menit 10. Sial, gol itu dianulir karena offside. Erik Lamela mengirim umpan terobosan matang untuk Son Heung-Min, yang gagal melepaskan diri dari posisioffside. Vincent Janssen yang mendapat operan dari Son bisa mencetak gol, tapi dianulir.
Umpan terobosan Dele Alli gagal dimaksimalkan oleh Son. Bolanya lebih dekat pada kiper Leverkusen, Bernd Leno.
Spurs mendapatkan kans emas di menit 27. Sial bagi tim asal London utara itu, bola sundulan Alli itu masih menyamping.
Spurs mendapatkan kans lagi di menit 39. Tendangan Alli diblok oleh barisan belakang Leverkusen, yang disambung dengan sundulan dari Kieran Trippier.
Janssen mengirim umpan mata ke muka gawang Leverkusen di menit 43. Tapi, tak ada yang menyambut bola sodoran dari pemain asal Belanda itu.
Leverkusen mengancam di menit 44. Bola sepakan Javier Hernandes masih sedikit melebar dari gawang.
Kiper Spurs, Hugo Lloris, melakukan penyelamatan di menit 48. Sepakan Hernandez dia hentikan tepat di garis gawang. Hernandez yang mengklaim bola itu sudah masuk, lalu melakukan protes.
Leverkusen mendapatkan kans lagi di menit 55. Masih belum membuahkan hasil, bola sundulan Stefan Kiessling melambung.
Leverkusen terus menekan. Mereka kembali mendapatkan peluang dari sepak pojok di menit 71, tapi belum maksimal. Upaya Oemer Toprak dari tengah kotak penalti menyamping.
Kiessling kembali gagal memanfaatkan peluang di menit 84. Kevin Kampl yang memberikan umpan dari peluang itu. Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta. Laga selesai dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain:

Leverkusen: Leno, Toprak, Tah, Henrichs, Bender ( Jedvaj 74), Kampl, Aranguiz, Calhanoglu (Baumgartlinger 46), Mehmedi, Hernandez (Brandt 85), Kiessling

Spurs: Lloris, Vertonghen, Dier, Rose, Trippier, Eriksen, Wanyama, Alli, Son (Onomah 90) Lamela (Sissoko 71), Janssen (Dembele 65)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s