Ini Labu Halloween versi “Donald Trump”

url img

Publik boleh dihebohkan dengan kampanye panas pemilihan calon presiden baru Amerika. Momen Halloween yang akan segera berlangsung nampaknya juga tak ketinggalan turut menyemarakkan ajang pemilihan pemimpin itu.

Jika labu dalam perayaan Halloween biasa dihias menjadi bentuk wajah yang menyeramkan, kini karakter menyeramkan itu telah diganti dengan salah satu wajah calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Tingkah kreatif para netizen ini pun langsung diikuti yang lain sehingga membanjiri media sosial seperti Instagram dan Twitter. Mereka menganggap, labu kuning dan juga wajah Trump memiliki kesamaan, apalagi jika ditambah dengan rambut palsu.

url img

Selain itu, netizen juga berpendapat pengelola ajang Miss Universe ini memiliki ekspresi yang menakutkan sehingga layak dijadikan ikon Halloween. Tanpa ragu, mereka menamai labu kreasi mereka dengan “Donald Trumpkin”.

Ada yang mengukir labu mereka sebagai sebuah lampion berwajah Donald Trump. Netizen lain bahkan hanya menambahkan wig berwarna pirang karena menganggap labunya sudah mirip dengan lawan Hillary Clinton itu.

Di foto lain, “Donald Trumpkin” diukir lebih mendetail sesuai dengan ekspresi Trump, ada yang membuatnya hampir seperti patung wajah. Namun ada juga yang membuat bentuk abstrak dengan menempelinya dengan kertas bertuliskan slogan yang sering diucapkan Trump.

“Kami membeli labu ini karena mirip dengan seorang yang *a*ing*n. Sekarang ditambah rambut palsu menjadi lebih pantas #Trumpkin,”ujar seorang netizen.
“Sangat bangga dengan Trumpkinku. Ini adalah hal yang paling menakutkan yang pernah aku buat,”tambah seorang netizen lagi.
“Buat Halloween menakutkan lagi,”imbuh netizen lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s