Ms Lin,Model Berusia 80 Tahun Asal China

Meski usianya tidak muda lagi, nenek berusia 80 tahun bernama Ms Lin asal Chongqing, China ini telah membuat banyak orang kagum dan bangga padanya.

Bagaimana nggak kagum, nenek Lin saat ini masih aktif di dunia modeling dan memberikan penampilan yang sangat mengesankan di lantai catwalk.

Yap, dikutip dari laman dailymail.co.uk, nenek Lin adalah seorang fashionista atau model.

url img

Baginya, usianya tak menjadi penghalang baginya untuk tetap tampil enerjik dan mengesankan di dunia modeling. Nenek Lin adalah seorang model yang telah berusia lanjut namun ia tetap semangat dan percaya diri. Ia bahkan tak pernah malu untuk tampil elegan seperti model-model yang berusia muda.

url img

Meski rambutnya telah memutih, ia mengaku bahwa pekerjaannya telah membuatnya merasa bahagia dan membuatnya merasa menjadi lebih muda dari usianya yang sesungguhnya.

Nenek Lin mengatakan,
“Aku tidak lelah. Aku bahkan merasa senang dengan pekerjaanku ini. Ini justru membuatku merasa lebih energik dan bahagia.”

Tak hanya tampil di lantai catwalk, nenek Lin juga sering kali melakukan pemotretan sebagai model dari produk tas, sepatu dan baju. Ia juga memakai make up yang sederhana agar ia terlihat lebih natural dan mengesankan. Ia juga selalu berusaha untuk tampil elegan, mengesankan dan sesederhana mungkin agar orang-orang mengetahui bahwa ia telah berusia lanjut.

url img

Atas penampilannya yang mengesankan, banyak orang menyebutnya sebagai nenek super keren dan kece abis. Banyak orang juga telah terinspirasi dengan semangat dan rasa percaya diri yang dimiliki oleh nenek Lin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s