Samsung Galaxy Note 7 Bersertifikat Aman Meledak

url img

Akhir-akhir ini, Samsung memang mengalami banyak masalah karena Galaxy Note 7. Gadget pabrikan perusahaan teknologi besar di Korea Selatan ini mengalami sejumlah gangguan terkait baterainya.
Setelah sempat melakukan penarikan besar-besaran, Samsung kini telah merilis Galaxy Note 7 kembali ke pasaran. Samsung bahkan menjamin keamanan ponselnya dengan menyertakan sertifikat.

Namun baru-baru ini, sebuah ponsel Galaxy Note 7 kembali dilaporkan mengeluarkan asap di dalam pesawat. Bahkan, ponsel itu meledak dan membakar karpet sesaat sebelum pesawat tinggal landas.

Dilansir dari The Verge, sang pemilik yang bernama Brian Green itu menaruh ponselnya dalam saku celananya. Ponsel itu dalam keadaan normal dan tidak dalam kondisi mengisi daya. Brian bahkan mengaku selalu menggunakan wireless charging sehingga ia tak pernah menggunakan port USB.
Lebih mengejutkan lagi, Brian membeli ponsel Galaxy Note 7 yang telah memiliki sertifikat “aman”. Ia baru saja membeli ponsel tersebut pada 21 September dari gerai AT&T lengkap dengan box bersertifikat “aman” sesuai dengan petunjuk Samsung.

url img

Sehingga, seharusnya ponsel milik Brian tidak akan bermasalah atau bahkan meledak. Jika benar ponsel tersebut memiliki sertifikat “aman”, tampaknya Samsung akan mendapat tuntutan baru dan kerugian besar dampak dari kepercayaan konsumen yang berkurang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s