Angelina Jolie Selingkuh?

url img

Kuputusan Angelina Jolie untuk menggugat cerai suaminya Brad Pitt sempat menghebohkan publik. Sejumlah spekulasi terkait alasan Angie berpisah dari Brad kemudian bermunculan, dari masalah pola mendidik anak hingga isu perselingkuhan.

Brad dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan lawan mainnya di film ” Allied”, Marion Cotillard. Namun aktris peraih Oscar asal Perancis tersebut mengonfirmasi sendiri jika kabar tersebut sama sekali tidak benar.
Usai isu perselingkuhan Brad mereda, kini giliran Angie yang dikabarkan menyeleweng. Ibu 6 anak ini disebut menjalin kasih dengan seorang miliuner ganteng sebelum melayangkan gugatan cerai pada suaminya.

Dilansir dari AceShowbiz, Angie dikabarkan sudah sebulan ini menjalin kasih terlarang dengan miliuner tersebut. Bahkan menurut seorang sumber, bintang film ” Maleficent” ini sudah mengakui perbuatannya itu pada Brad.

“Angie mengaku pada Brad bahwa dia jatuh cinta dengan pria lain,” ujar seorang sumber.”Mereka punya perasaan yang sama satu sama lain dan sudah saling bertemu selama 6 bulan ini.”

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa pria yang menjadi selingkuhan Angie ini berusia 50-an dan berdarah Timur Tengah. Pria itu disebut memiliki kekayaan lebih dari USD 1 miliar dan juga seorang filantropi di bidang kemanusiaan.

“Dia cukup tampan dan memiliki keturunan dari Timur Tengah, meski dia bersekolah di Inggris, tepatnya di Oxford,” lanjutnya.

Namun sayangnya, pria tersebut juga sudah beristri hingga menjadi masalah bagi Angie untuk melanjutkan tali asmara mereka.
Namun menurut GossipCop, berita tersebut sama sekali tidak benar. Mereka bahkan mengklaim tak ada masalah terkait orang ketiga yang menjadi alasan aktris 41 tahun ini menggugat cerai Brad.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: