Wanita ini Mengeluarkan Darah dari Matanya

url img

Saat darah keluar dari mata, hidung atau bahkan telinga, bisa saja hal ini membuat kita merasa ngeri dan bergidik. Tidak jarang darah yang keluar dari indera tubuh merupakan suatu tanda tubuh sedang sakit atau menderita kelainan langka seperti halnya yang dialami oleh seorang cewek cantik bernama Linnie Ikeda (24) asal Hawaii ini.

Dikutip dari laman singaporeseen.stomp.comini, secara tiba-tiba ia sering kali mengeluarkan air mata darah. Rupanya ia diagnosis menderita kondisi langka yang sering disebut sebagai Gardner Diamond Syndrome. Kondisi ini telah diderita oleh Linnie sejak tahun 2008. Tak hanya mata yang berdarah, lidah cewek cantik ini pun juga sering kali berdarah. Darah yang keluar ini bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Dan inilah kondisi Linnie saat matanya berdarah.

url img

Aneh memang, tapi ini adalah suatu kondisi yang benar-benar dialami oleh Linnie. Cewek cantik ini mengatakan,

“Ketika mata dan lidahku berdarah, itu tidak sakit sama sekali. Aku pun awalnya tidak tahu bahwa mataku akan mengeluarkan air mata darah. Lambat laun aku baru tahu bahwa setelah mataku bengkak dan memerah, saat itulah darah akan keluar dari sana.”

Dokter yang menangani kondisi Linnie mengungkapkan bahwa kecemasan dan stres berlebih mungkin menjadi pemicu dari kondisi langka ini. Namun, dokter masih terus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Linnie. Sebelum mengeluarkan air mata darah, cewek 24 tahun ini mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami memar di paha, lengan dan beberapa bagian lain di tubuhnya. Dan menurut Linnie, memar di tubuh itu rasanya sangat menyakitkan seperti habis dipalu.

url img

Sampai saat ini, setidaknya sudah ada 30 dokter yang Linnie datangi. Sayang, dari semua dokter yang ia datangi, tidak ada satupun dokter yang bisa membantunya dengan maksimal. Atas kondisi langka ini, cewek yang juga bekerja sebagai asisten dosen ini mengaku bahwa ia telah melakukan 11 kali operasi pemotongan pembuluh darah dan melakukan transfusi darah sebanyak 7 kali. Meski kondisinya belum juga pulih seperti orang lain pada umumnya, ia tetap semangat dan selalu berusaha untuk sembuh.

Linnie mengatakan,

“Aku tak pernah kecewa dengan kondisi yang aku alami. Aku pun tak pernah merasa putus asa dengan kondisi ini. Aku percaya, suatu saat nanti aku akan sembuh. Aku harus tetap semangat dengan kondisi ini. Aku tak boleh menyerah begitu saja karena aku ingin beraktivitas seperti orang lain pada umumnya. Aku hanya ingin hidup normal apapun dan bagaimanapun kondisiku. Ya, aku hanya ingin hidup normal.”
Semoga Linnie cepat sembuh. .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s