Hewan-hewan juga Bisa Yoga

url img

Seperti yang kita tahu, olahraga yoga merupakan salah satu olahraga yang nggak hanya membuat tubuh makin sehat saja. Lebih jauh, olahraga ini juga mampu pikiran menjadi lebih tenang, nyaman serta bahagia.

Menariknya lagi, olahraga yoga yang dilakukan dengan sungguh-sungguh juga akan memberikan dampak super positif yaitu memperpanjang usia. Berbicara mengenai olahraga yoga, jika kita berpikir bahwa yoga hanya disukai dan dilakukan oleh manusia, sepertinya pikiran kita salah Ladies. Ternyata nih ya, beberapa gerakan yoga ternyata sudah dikenal oleh hewan sejak lama.

Dikutip dari lamandailymail.co.uk, beberapa hewan ternyata juga kerap kali melakukan gerakan yoga di sela-sela aktivitas hariannya. Bahkan, beberapa orang percaya bahwa hewan-hewan tersebut telah menyukai olahraga yoga seperti apa yang dirasakan oleh manusia. Ah, masak sih. Kalau nggak percaya coba deh lihat foto hewan yang sedang yoga satu ini.

url img

Well, gimana nih. Apa kamu sudah yakin bahwa hewan di atas adalah salah satu penyuka olahraga yoga? Tak hanya jenis di atas yang dikatakan kerap melakukan gerakan yoga. Beberapa hewan lain seperti halnya singa, anjing, orang utan, kucing, beruang, panda hingga beruang putih pun juga seolah melakukan gerakan yoga. Kalau masih nggak percaya, ini lho buktinya:

url img

url img

url img

url img

url img

url img

url img

url img

url img

url img

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s