Gagal Operasi,Wajah Pria Tampan ini jadi Sangat Menyedihkan

url img

Bagi setiap wanita, memiliki wajah cantik adalah suatu hal yang sangat diidamkan. Sementara untuk pria, memiliki wajah ganteng adalah hal yang mengesankan. Dan untuk mendapatkan keduanya, nampaknya tidak sedikit orang yang berusaha keras untuk melakukan berbagai cara. Salah satu caranya adalah dengan melakukan operasi plastik.

Memang, melalui operasi plastik beberapa orang bisa dapatkan wajah cantik atau ganteng. Tapi jangan salah, tidak jarang operasi plastik juga akan membuat seseorang kehilangan kecantikan dan kegantengan yang dimiliki untuk selamanya. Seperti yang dialami oleh model asal Filipina berikut ini.

url img

Dikutip dari laman asiantown.net, model pria yang bernama Ellowe Alviso (16) telah kehilangan ketampanannya setelah wajahnya rusak karena operasi plastik yang ia lakukan gagal. Sebelumnya, model tampan yang masih sangat muda ini mengaku bahwa ia merasa dirinya kurang tampan. Ia pun mendapat tawaran dari seorang ahli kecantikan untuk melakukan operasi plastik di kliniknya. Alviso pun mengiyakan operasi plastik tersebut dan membayar sebesar 10.74 USD atau setara dengan 141 ribu rupiah.
Alviso mengaku ia melakukan operasi plastik pada hidungnya dan dagu. Ia ingin membuat hidungnya terlihat lebih mancung dan dagunya terlihat lebih runcing. Sesaat setelah melakukan operasi plastik, hidung dan dagu Elviso memang terbentuk dengan sangat indah dan sesuai dengan harapannya. Ia merasa bahwa dirinya menjadi lebih tampan dari sebelumnya.

Namun sayang, setelah dua tahun berlalu, hidung dan dagu Elviso justru menjadi jelek. Hidung dan dagunya mengalami luka yang serius. Ia pun mencoba pergi ke dokter dan melakukan pengobatan. Sayang, apa yang telah dialami Elviso tak bisa diobati dan ia pun harus menerima kenyataan bahwa kini, hidung dan dagunya telah menjadi jelek serta memprihatinkan.
Dokter mengungkapkan bahwa hidung dan dagu Elviso sebelumnya telah disuntik dengan cairan kolagen agar terlihat lebih mancung juga runcing. Cairan kolagen inilah yang selanjutnya mengakibatkan hal buruk terjadi pada hidung dan dagu Elviso. Sejak memburuknya kondisi wajah Elviso, ia pun akhirnya kehilangan wajah tampannya yang asli. Lebih menyedihkan dan parah lagi, ia juga telah kehilangan pekerjaannya sebagai model.

url img

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s