Bakar Lemak dengan 3 Menu Sarapan Ini

url img

Sarapan merupakan hal yang sangat penting dilakukan jika kamu berniat untuk menjaga atau bahkan mengurangi berat badan Ladies. Tidak sarapan justru bisa membuatmu makin gemuk karena kamu akan merasa dua kali lipat lebih lapar saat makan siang dan akibatnya kamu makan lebih banyak makan dari biasanya. Nah, karenanya kamu juga harus menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhmu juga.

Berikut ini 3 macam menu sarapan yang akan membantu membakar lemak di tubuhmu.
Dengan begini kamu akan tetap kenyang namun juga sekaligus punya tubuh yang langsing.

*.Menu sarapan pertama adalah smoothie dengan buah kering atau kacang kenari. Buah kering dan kacang kenari atau almond mengandung lemak tak jenuh yang kaya akan omega-3. Menaburkan bahan-bahan ini dalam smoothie akan membuat tubuh membakar kalori lebih besar.

*.Kedua kamu bisa mencoba oatmeal dengan air atau susu skim rendah lemak. Oatmeal adalah karbohidrat yang lambat dicerna oleh tubuh dan mampu membantu membakar lemak tubuh sepanjang hari. Pilih oatmeal yang rendah gula dan lemak untuk menu sarapan sehatmu setiap hari.

*.Pilihan ketiga yang bisa kamu coba adalah roti panggang mentega almond dan pisang. Mentega almond kaya akan serat dan mengandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung. Tambahkan pisang di atas roti panggang mentega almond ini untuk menu sarapan sehatmu setiap pagi Ladies.
Masih banyak wanita yang sering mengabaikan pentingnya sarapan atau makan makanan sehat saat pagi hari. Padahal mereka yang sarapan punya energi yang lebih tinggi secara fisik daripada mereka yang tidak sarapan dan bisa menjaga porsi makan siang agar tak berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: