Foto:Mayat Pengedar Narkoba di Tembak Mati di Jalanan Filipina

url img

Presiden baru Filipina, Rodrigo Duterte, mengeluarkan kebijakan ganas dan sadis.Dia membentuk tim khusus untuk mengeksekusi dan menembak mati para pengedar Narkoba di negaranya.

Kebijakan Duterte sejak awal July 2016 ini mendapat kecaman dari dunia soal HAM. Sampai saat ini tercatat sudah 300 nyawa dihabisi oleh tim pasukan anti Narkoba yang dibentuknya
.Mayat-mayat dibiarkan tergeletak di pinggir jalan, diantaranya ada yang tanganya terikat mulut disumpal bahkan ada juga yang dimasukin karung.

Beberapa mayat ditulisi “Pusher” yang artinya pengedar Narkoba.
Filipina adalah salah satu negara terpadat di dunia dengan angka kelahiran tertinggi no.1 di dunia. Hal ini karena Program KB ditolak keras oleh otoritas gereja Katolik. Bahkan pemakaian kondom, IUD dan strelisasi dilarang keras oleh gereja Katolik. Hal ini menyebabkan satu keluarga memiliki anak antara 5-10. Lapangan pekerjaan yang minim menyebabkan kemiskinan dan pengangguran merajalela.

Menurut Duterte Narkoba sudah menjadi ancaman nasional dan jika tak diperangi nasib Filipina akan seperti Meksiko yang jalanya negara dibawa pengaruh kartel Narkoba.

Bagaimana dengan Indonesia? menurut penuturan rekan yang bekerja di kepolisian, Indonesia sebenarnya sama gawatnya. Jalur distribusi Narkoba bahkan sudah melibatkan oknum-oknum penegak hukum. Tidak hanya di kota-kota besar, tapi sudah masuk hingga pelosok desa. Justru konsumen di pedesaan dan berbasis agamis malah lebih aman dan menguntungkan daripada orang kota.

Berikut foto-foto keganasan Petrus ala Duterte.

url img

url img

Ketahuan pesta Narkoba langsung dieksekusi semua.

url img

url img

url img

url img

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s